Asus ZenFone Selfie Mulai Dipasarkan Bulan Juli

Kolom Gadget – Asus baru saja memperkenalkan ponsel selfie miliknya bernama Asus ZenFone Selfie. Ponsel ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juli mendatang.

Kemarin Asus memperkenalkan ponsel baru mereka yang ditujukan untuk penggemar selfie. Smartphone itu adalah Asus ZenFone Selfie yang membawa keunggulan di sektor kamera, sesuai dengan keinginan para penggemar selfie. Jika anda naksir dengan ponsel ini, maka informasi ini akan menunjukkan waktu pemasaran Asus ZenFone Selfie.

Menurut informasi yang dilansir dari Focus Taiwan (01/06/2015) yang mendapatkan informasi dari CEO Assum Jerry Shen, Asus ZenFone Selfie seharusnya sudah akan tersedia bulan Juli mendatang. Tidak ada informasi mengenai harga, namun diperkirakan ponsel ini akan dijual seharga USD 267 (sekitar Rp 3,5 juta). Sedangkan varian RAM 4GB dibanderol USD 314 (sekitar Rp 4,1 juta).

Asus Zenfone Selfie sendiri merupakan ponsel yang membawa dua buah kamera beresolusi 13MP di sisi depan dan belakangnya. Bedanya dengan ponsel biasa, Asus menempatkan lampu kilat dual LED di sisi kamera depan dan belakangnya. Asus bahkan menambahkan fitur auto focus untuk kamera depan dan belakangnya. Untuk dapur pacu, Asus Zenfone Selfie tak menggunakan chipset Intel Atom seperti pada Zenfone 2, melainkan dimotori oleh Snapdragon 615. Sementara sektor depan tersemat panel IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB, dukungan 4G LTE dan sistem operasi Android Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *