Windows 10 Bakal Dirilis 31 Agustus

Kolom Gadget – Sebuah situs retail online mengungkap harga dan tanggal rilis Windows 10 yang akan jatuh pada tanggal 31 Agustus. Informasi ini dinilai cukup akurat oleh Cnet.

Sebelumnya kita belum tau apa-apa tentang tanggal rilis Windows 10 kecuali Microsoft yang telah memasikan akan meluncurkannya pada pertengahan tahun 2015. Namun kini, kita telah mendapat kejelasan mengenai tanggal rilis Windows 10 ini melalui salah satu retailer online.

Sebuah situs retail online, Newegg telah memajang dan membuka pre-order untuk dua edisi Windows 10. Harga dan tanggal rilis sistem operasi teranyar milik Microsoft tersebut juga terungkap melalui situs itu. Di situs itu, dua edisi Windows 10 yang dipajang adalah Windows 10 Home yang dibanderol seharga $ 109,00 dan Windows 10 Professional seharga $149,99. Dari situs itu terungkap pula bahwa Windwos 10 akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Informasi dari Newegg itu sendiri diprediksi cukup akurat oleh Cnet (01/06/2015) karena salah seorang eksekutif Microsoft, VP of OS Microsoft, Terry Myerson pernah mengatakan bahwa Windows 10 akan dirilis sebelum musim panas berakhir.

Tak ada tanggapan dari Microsoft terkait informasi ini. Namun juru bicara Microsoft tetap menekankan bahwa Windows 10 akan dirilis musim panas atau pada pertengahan tahun 2015. Ia juga mengungkap bahwa dalam waktu dekat, Microsoft akan menginformasikan proses upgrade yang lebih detail.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *