Smartwatch Pertama Tag Heuer Itu Bernama ‘Carrera Wearable 01’

Kolom Gadget – CEO Tag Heuer Jean-Claude Biver akhirnya mengungkap nama resmi jam tangan pintar pertamanya yaitu Tag Heuer Carrera Wearable 01 yang akan dijual seharga USD 1.400.

Kita sudah mendengar merek jam tangan terkenal Tag Heuer berniat untuk terjun ke persaingan pasar jam tangan pintar. Untuk itu, perusahaan ini pun berencana membuat jam tangan pintar pertamanya. Namun sebelumnya kita masih belum mendengar nama smartwatch tersebut, hingga Tag Heuer mengungkapnya baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Jean-Claude Biver yang menjabat sebagai CEO Tag Heuer mengungkap nama jam tangan pintar ini yang masih menggunakan penamaan seperti jam tangan tradisional mereka yaitu Tag Heuer Carrera Wearable 01. Namun bukan hanya mirip di namanya saja, karena desain smartwatch ini Jika dilihat dari desainnya juga memiliki kemiripan dengan Carrera Heuer 01, salah satu jam tangan non-smartwatch mereka.

Smartwatch bersistem operasi Android Wear ini sendiri akan segera dilepas pada bulan Oktober atau November tahun ini dengan harga USD 1.400 atau sekitar Rp 18,4 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *