Samsung Buang Bug di Galaxy S5 Dengan Androd 5.0.2

Kolom Gadget – Menurut kabar, Samsung kemarin telah menguji coba Android 5.0.2 untuk Samsung Galaxy S5. Jika berjalan lancar, OS baru tersebut akan diluncurkan hari ini.

Samsung Galaxy S5 merupakan flagship Samsung tahun lalu yang awalnya membawa sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan telah diperbarui ke Android 5.0 Lollipop. Namun menurut kabar yang berhembus, ponsel ini seharusnya akan kembali mendapatkan pembaruan ke Android 5.0.2 hari ini.

Menurut YouMobile (30/05/2015), Samsung dikabarkan telah menguji Android 5.0.2 kemarin bersama dengan salah satu mitra operator seluler di Australia, Optus. Jika tidak ada hambatan dalam pengujian, Android 5.0.2 seharusnya akan tiba hari ini di kawasan Australia. Pembaruan ini akan membuang beberapa bug yang tersisa di Samsung Galaxy S5 sebelumnya serta meningkatkan kinerja ponsel.

Model Samsung Galaxy S5 yang menerima pembaruan Android 5.0.2 Lollipop adalah SM-G900. Untuk negara-negara lain selain Australia mungkin akan mengikuti beberapa minggu hingga bulan untuk sampai ke perangkat anda.

Android 5.0.2 Samsung Galaxy S5

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *