Setelah Indonesia, Oppo R7 Juga Sambangi Inggris

Kolom Gadget – Setelah memperkenalkan ponsel terbarunya Oppo R7 di Indonesia, Oppo pun akan segera menghadirkan ponselnya di Inggris. Ponsel ini sudah tersedia secara pre-order.

Oppo R7 pertama kali diperkenalkan di negara asal vendornya, China. Tak lama berselang, ponsel ini pun diperkenalkan di Indonesia. Kini, ponsel yang memiliki dua varian ini juga hadir di Inggris.

Oppo sendiri berniat merilis ponsel ini pada tanggal 21 Juli mendatang. Meski begitu, pemesanan ponsel ini sudah dibuka melalui sistem pre-order di toko online Amazon UK seharga £ 259 atau sekitar Rp 5,2 juta.

Oppo R7 menawarkan Snapdragon 615 sebagai chipsetnya yang didalamnya terkandung prosesor octa-core 64-bit disandingkan dengan RAM 3GB untuk memacu kinerja. Sementara itu memori internalnya yang berkapasitas 16GB bisa di upgrade hingga 128GB melalui slot microSD.

Oppo juga membundel ponsel ini dengan baterai 2.320 mAh, serta tersemat pula layar AMOLED seluas 5 inci beresolusi 1080p. Sektor kamera diperkuat oleh sensor 13MP penembak utama, sedangkan kamera keduanya beresolusi 8MP. Ponsel berjalan diatas sistem operasi Android 5.1 Lollipop bercita rasa ColorOS 2.1. Tak ada informasi apakah varian Oppo R7 Plus juga akan hadir menemani Oppo R7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *