Microsoft Rilis Lumia 540 Dual SIM di Indonesia, Pre-order Dimulai 1 Juni

Kolom Gadget – Microsoft baru saja menghadirkan Lumia 540 dual SIM di Indonesia. Ponsel ini akan mulai tersedia pre-order besok. Penjualan resminya dimulai 12 Juni mendatang.

Satu lagi produk ponsel yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft di Indonesia. Microsoft Devices Indonesia baru saja merilis Lumia 540 Dual SIM yang menawarkan kinerja namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Lumia 540 Dual SIM adalah smartphone Microsoft yang target pasarnya adalah para para remaja dan anak muda dengan mengandalkan berbagai fiturnya. Berbekal Snapdragon 200 dengan clock 1.2GHz dan RAM 1GB, menjamin kinerja ponsel ini. Microsoft juga menancapkan modul kamera 8MP di sisi belakang ponsel serta kamera depan 5MP untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang umumnya gemar ber-selfie.

Disediakan memori internal berkapasitas 8GB, namun jika kebutuhan pengguna lebih dari itu, slot microSD yang ada pada Lumia 540 Dual SIM ini siap menampung microSD hingga 128GB. Layarnya sendiri membentang seluas 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan kerapatan 294ppi. Microsoft juga membundel ponsel ini dengan baterai 2.200 mAh.

Lantaran ditujukan untuk kawula muda, Microsoft pun telah menambahkan sejumlah aplikasi populer secara pre-instal yang sering digunakan oleh anak muda termasuk Instagram, Path, Twitter, Facebook Messenger, WhatsApp, Line, dan Vine.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *