LG Magna & LG Leon Ternyata Sudah Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – LG diam-diam memamerkan dua ponsel barunya di Indonesia. Kedua ponsel itu adalah LG Magna dan LG Leon yang diperkenalkan pertama kali di ajang MWC 2015 di Barcelona.

Tak banyak yang tau kehadirannya di Indonesia. Namun tiba-tiba saja LG memasarkan ponsel terbaru mereka LG Magna dan LG Leon. Ya, LG diam-diam telah memamerkan ponsel terbarunya ini di Indonesia melalui jaringan retail ponsel Erafone.

LG Magna dan LG Leon pertama kali muncul di ajang MWC 2015 lalu yang digelar di Barcelona. Kedua ponsel ini dijual dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Terlebih dengan spesifikasi yang dibawanyan. LG Magna hadir dengan menawarkan layar 5 inci beresolusi 720p serta CPU quad-core 1.3GHz. Di sisi belakangnya terdapat modul kamera beresolusi 8MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Optimus UI. LG menawarkan ponsel ini dengan harga sebesar Rp 2,3 jutaan.

Sementara itu LG Leon membawa layar yang lebih kecil dari saudaranya diatas, dengan diagonal 4,5 inci beresolusi FWGA. Prosesornya memiliki inti quad-core dengan clock 1.2GHz dan RAM 1GB. Untuk memori internal, disediakan ruang 8GB. Kamera ponsel ini terdapat di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi VGA dan 5MP. LG menawarkan LG Leon seharga Rp 1,6 jutaan.

Kedua ponsel ini sendiri sekarang sedang dipamerkan di booth erafone yang berada di ajang Jakarta Fair 2015. Sebagai informasi tambahan, LG Magna dan Leon yang hadir di Indonesia merupakan varian LTE.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *