LG G4 Dual SIM Hadir Pertama di Jakarta dan Bandung

Kolom Gadget – LG G4 yang dijual di Indonesia adalah varian dual-SIM, dengan dua pilihan model yaitu kulit asli non-kimia dan keramik. LG G4 pertama kali hadir di Jakarta & Bandung, menyusul Surabaya setelahnya.

LG G4 memang sudah resmi hadir di Indonesia, namun pemasarannya sendiri belum merata diseluruh Indonesia. Wilayah pertama yang tersedia ponsel flagship LG ini adalah Jakarta dan Bandung. LG G4 pun dipamerkan di beberapa lokasi di dua daerah ini dengan menggandeng beberapa mitra bisnis.

Tempat pertama, LG G4 dipamerkan di Mall Kelapa Gading 3 di Jakarta Utara. Lokasi pameran lainnya juga terdapat di Summarecon Mall, Tangerang Selatan. Sementara di Bandung, masyarakat bisa mengunjungi pamerannya di Trans Studio Mall. Pameran lainnya juga sudah direncanakan di Surabaya pada tanggal 5-7 Juni di Galaxy Mall Surabaya.

Setiap konsumen pun bisa menghadiri dan melihat pameran LG G4 ini serta mendapatkan berbagai promosi agar setiap konsumen mendapatkan penawaran terbaik dari vendor asal Korea Selatan ini. Sekedar untuk diketahui, LG G4 memiliki dua varian berdasarkan slot SIM yang tersedia, yaitu single SIM dan dual SIM. Beruntung bagi Indonesia karena LG G4 yang dijual di tanah air adalah varian dual-SIM yang memang menjadi fitur populer di Indonesia dan Asia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *