Canon EOS 5DS & EOS 5DSR, Dua Kamera DSLR Baru Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Canon baru saja meluncurkan dua produk kamera DSLR terbarunya yaitu Canon EOS 5DS. Kedua kamera Digital SLR ini dijual melalui distributor resminya PT Datascrip.

Canon baru saja memperkenalkan dua produk kamera terbarunya yaitu Canon EOS 5DS & EOS 5DSR. Melalui dua kamera ini, Canon menawarkan apa yang dibutuhkan oleh para fotografer profesional karena membawa sejumlah keistimewaan.

Menurut Marketing Manager PT. Datascrip, Yase Defirsa, salah satu keunggulan kedua kameranya terletak pada resolusinya yang sudah 50,6 megapiksel. Sehingga sangat cocok digunakan bagi para fotografer profesional yang butuh kamera dengan resolusi tinggi. Namun tak hanya unggul di resolusi, karena Canon juga menawarkan prosesor teranyar DIGIC 6 sehingga kameranya mampu mengambil gambar hingga 5fps dengan hasil foto yang tajam dan jernih.

Meski didesain sama, namun Canon EOS 5DS & EOS 5DSR sejatinya memiliki keunggulannya masing-masing. Canon EOS 5DS lebih unggul di fitur Optical Low-Pass Filter. Dengan fitur ini, efek moire atau distorsi bisa lebih diminimalkan. Sedangkan Canon EOS 5DSR memiliki keunggulan di fitur LPF Effect Cancellation untuk menjaga agar detail foto tetap tajam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *