Bocoran Case Ungkap Wujud Samsung Galaxy Tab S2

Kolom Gadget – Bocoran gambar case memperlihatkan desain Samsung Galaxy Tab S2. Ponsel ini membawa desain yang mirip Samsung Galaxy S6 namun dengan aspek rasio mirip iPad.

Setelah sebelumnya kita hanya menerima bocoran spesifikasi, kini kita bisa sedikit melihat bagaimana wujud Samsung Galaxy Tab S2 sebenarnya. Tablet ini merupakan penerus dari Galaxy Tab S yang sudah diluncurkan oleh Samsung pada bulan Juli tahun lalu.

Wujud Samsung Galaxy Tab S2 sendiri terungkap dari gambar case silicon yang bocor dijagat internet. Dari apa yang terlihat pada gambar, desain tablet ini memang mirip dengan Samsung Galaxy S6. Hal ini sesuai dengan bocoran selama ini yang mengatakan bahwa Samsung mendesain Samsung Galaxy Tab S2 mirip dengan ponsel flagship mereka tahun ini.

Meski tersedia dua ukuran untuk Galaxy Tab S2, sayangnya case silicon yang kita terima hanya untuk varian 9,7 inci dari Samsung Galaxy Tab S2. Gambar bocoran ini juga memperlihatkan bahwa Samsung akan menggunakan aspek rasio 4:3 pada layar Galaxy Tab S2, mirip seperti Apple iPad.

Dari informasi sebelumnya, kita telah mendapatkan sedikit spsifikasi tablet ini yang dikatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S2 membawa layar dengan resolusi 1.536 x 2.048 piksel pada dua varian Galaxy Tab S2 8 inci dan 9.7 inci. Samsung juga membenamkan chipset buatannya sendiri, yaitu Exynos dengan prosesor octa-core dan RAM 3GB. Sementara penyimpanan, ponsel yang dikabarkan mengadopsi sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop ini tersedia penyimpanan 32GB.

Bocoran gambar  Samsung Galaxy Tab S2 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *