100 Ribu Unit Smartfren Andromax I4 & Andromax G3 Siap Bertarung di Lautan 4G

Kolom Gadget – Smartfren akan memproduksi 100 ribu unit ponsel Smartfren Andromax I4 dan Andromax G3. Keduanya merupakan ponsel 4G LTE yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Menyambut pesta 4G yang ada di Indonesia, banyak ponsel 4G LTE pun mulai masuk ke tanah air. Smartfren tak mau ketinggalan dengan turut menggelontorkan beberapa produk ponselnya untuk masuk ke pasar 4G.

Dua ponsel yang telah mendukung 4G LTE telah dipersiapkan oleh Smartfren untuk masuk di pasar ini. Kedua ponsel itu adalah Smartfren Andromax I4 & Andromax G3 yang awal-awal penjualannya akan mengapalkan 100 ribu unit untuk bertempur di lautan 4G Indonesia. Smartfren pun berencana menambah armada Andromax I4 & G3 yang ada jika pesanan membludak.

Kedua ponsel Smartfren tersebut merupakan hasil kerjasama Smartfren dengan Hisense dan Haier, yang keduanya diproduksi di pabrik PT Sat Nusapersada Tbk di Batam. Untuk Andromax I4 & G3, keduanya akan diproduksi oleh Hisense. Beberapa spesifikasi pun telah terungkap.

Smartfren Andromax I4

Menurut informasi yang dilansir dari DetikInet (31/05/2015) yang mendapatkan langsung lembar spesifikasi dari pabrik PT Sat Nusapersada Tbk, Smartfren Andromax I4 akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 yang merupakan prosesor quad-core 1.2GHz. Dapur pacunya juga turut didukung oleh RAM 1GB, sementara memori internal yang tersedia memiliki besaran 8GB dan bisa diperluas hingga 32GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *