ZTE Garap Ponsel Baru Mirip iPhone 6

Kolom Gadget – ZTE dikabarkan sedang menggarap ponsel di seri baru. Tidak diketahui nama dan spesifikasinya, namun ponsel ini terlihat sangat mirip dengan iPhone 6.

Tersebarnya beberapa gambar ponsel berlogo ZTE di sisi belakang ponsel memunculkan dugaan bahwa ZTE saat ini tengah menggarap ponsel baru. Ponsel ini sepertinya akan berada diluar keluarga Nubia karena tak ada logo Nubia pada ponsel ini.

Tak cuma lini baru saja, ponsel ini sepertinya juga akan membawa desain yang benar-benar berbeda dari lini Nubia. Namun meski berbeda dengan seri Nubia, tampaknya desain ponsel baru ZTE ini sedikit mirip dengan iPhone 6 milik Apple.

Desain ponsel ini bisa anda lihat pada gambar diatas. Jelas sekali terlihat ponsel baru ZTE ini terinspirasi dari iPhone 6. Sayang, kita masih belum mengetahui nama dan spesifikasi ponsel. Namun menurut informasi, ponsel ini akan dibuat menggunakan material logam. Gambar diatas juga memperlihatkan adanya kamera belakang yang berdampingan dengan lampu kilat LED. Posisinya terlihat sangat pas dengan posisi kamera pada iPhone 6.

Apa yang berbeda mungkin dari penggunaan layarnya. Ponsel ini diperkirakan akan dilapis dengan kaca 2.5D yang membuatnya terlihat seperti tidak memiliki bezel. Ponsel ini juga tidak membawa tombol fisik apapun kecuali tombol volume dan power, bahkan untuk tombol kapasitif juga tak terlihat di sisi depannya. Seluruh sisi depan ponsel hanya terdapat layar saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *