Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini Muncul di GFXBench

Kolom Gadget – Samsung diduga sedang mengembangkan Samsung Galaxy S6 Mini. Hal ini diketahui dari data ponsel Samsung dengan nomor model SM-G9198 membawa spesifikasi dibawah Samsung Galaxy S6.

Samsung selalu menghadirkan varian “mini” dari ponsel flagship miliknya sejak beberapa generasi yang lalu. Termasuk kali ini yang sepertinya juga akan berlaku sama. Situs GFXBench telah mendeteksi adanya ponsel yang diduga Samsung Galaxy S6 Mini diuji benchmark di situs tersebut.

Ponsel yang diduga Samsung Galaxy S6 Mini ini terdeteksi sebagai SM-G9198. Dalam situs GFXBench, terpampang jelas spesifikasi ponsel ini yang membawa chipset Snapdragon 808, chipset yang sama seperti yang digunakan oleh LG G4, yang merupakan chipset 6-core dengan komposisi 2-core prosesor Cortex-A57 dan 4-core prosesor Cortex-A53.

Sektor layarnya, memiliki diagonal 4,6 inci dengan resolusi HD (1280 x 768 piksel). Ponsel juga difasilitasi dengan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16MP kamera utama dan 5MP kamera selfie. Ponsel menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Android yaitu 5.1.1 Lollipop.

Mengingat ini adalah bocoran pertama dari Samsung Galaxy S6 Mini, jadi dugaan ini bisa saja salah. Namun jika melihat dari spesifikasi diatas memang sedikit berada dibawah Samsung Galaxy S6 sehingga tak aneh jika Samsung SM-G9198 ini diprediksi sebagai Samsung Galaxy S6 Mini.

Samsung Galaxy S6 Mini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *