Jelang Pengumuman, Spesifikasi Meizu M2 Note Bocor!

Kolom Gadget – Menjelang peluncuran Meizu M2 Note yang sudah di depan mata, spesifikasi ponsel ini dibocorkan oleh situs benchmark GFXBench. Seperti apa spesifikasi ponsel ini?

Beberapa hari belakangan kita sering mendengar nama Meizu M1 Note 2 atau Meizu Note 2 di jagat internet. Ini adalah ponsel terbaru Meizu yang sudah didepan mata dan akan diluncurkan dalam hitungan hari. Namun jelang peluncurannya itu, spesifikasi ponsel ini bocor, termasuk nama resminya yang akan menggunakan penamaan Meizu M2 Note.

Menurut informasi yang dilansir dari Tech Gadgetsz (29/05/2015), informasi ini sendiri didapat dari GFXBench yang menurut situs benchmark populer itu, Meizu M2 Note bakal membawa layar 5,6 inci beresolusi 1080p dan didukung chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya terkandung 8-core Cortex-A53 dan Mali-720 dengan RAM sebesar 2GB ikut tertanam didalam ponsel.

Meizu M2 Note juga diketahui menawarkan kamera 12MP sebagai kamera utama berkemampuan merekam video 4K dan kamera depan beresolusi 5MP. Meizu M2 Note juga menawarkan 32GB penyimpanan internal dan menjalankan ROM Flyme OS yang didasarkan pada Android 5.1 Lollipop. Ponsel sudah mendukung 4G LTE.

Meski informasi ini didapatkan dari GFXBench, sayangnya laman benchmark untuk ponsel ini sudah dihapus. Namun beruntung screenshot laman tersebut sempat diambil oleh Netizen. Meizu M2 Note sendiri akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *