Google Photos Tersedia Lintas Platform Dengan Kapasitas Tanpa Batas

Kolom Gadget – Google baru saja memperkenalkan aplikasi baru mereka yaitu Google Photos di acara Google I/O 2015 yang baru saja diadakan oleh perusahaan pencarian raksasa dunia ini.

Dalam ajang tahunan Google I/O 2015 yang diadakan khusus untuk mengumumkan inovasi terbaru Google, perusahaan mesin pencari raksasa dunia ini juga mengumumkan Google Photos, yakni aplikasi yang memisah layanan Google+ yaitu Google Photos dan streaming. Pada akhirnya, Google resmi mengumumkan aplikasi ini di Google+.

Google Photos akan tersedia lintas platform yaitu Android dan iOS. Bukan hanya itu, Google juga menawarkan penyimpanan tanpa batas kepada pengguna Google Photos. Namun, Google Photos saat ini baru tersedia untuk Android saja, sementara Google Photos untuk iOS akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Salah satu fitur yang dibawa oleh Google Photos adalah kemudahan dalam berbagi. Pengguna bisa dengan mudah mengirimkan foto kepada orang lain, sementara orang lain yang menerimanya hanya perlu membuka peramban web perangkat mereka. Tidak perlu masuk ke akun Google untuk bisa melihat foto atau menginstal aplikasi tertentu karena foto bisa langsung dibuka melalui peramban tersebut. Penerima foto bahkan bisa menyalin foto dengan mudah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *