Fitur ‘Halo-halo’ WhatsApp Kini Hadir di Windows Phone

Kolom Gadget – WhatsApp kini menggarap fitur panggilan suara untuk platform Windows Phone setelah sebelumnya hadir di Android dan iOS. Fitur ini bahkan sudah tersedia di Blackberry OS meski baru dalam tahap beta.

Fitur voice call atau panggilan suara memang telah tersedia di WhatsApp. Namun untuk saat ini hanya ada di platform Android dan iOS. Fitur ini bahkan juga sudah tersedia di Blackberry OS, namun masih dalam tahap beta. Kini, tim developer WhatsApp juga menghadirkan fitur serupa di platform lainnya, Windows Phone.

Namun untuk saat ini, fitur ‘halo-halo’ WhatsApp baru tersedia di versi beta dari aplikasi WhatsApp untuk Windows Phone. Sehingga tidak bisa langsung dinikmati oleh pengguna ponsel Windows Phone. Hal ini dilakukan untuk menguji apakah fitur ini benar-benar sudah matang atau belum untuk hadir di versi terbaru WhatsApp mendatang.

Untuk bisa menjajal fitur panggilan suara WhatsApp, anda harus menginstal WhatsApp versi 2.12.38 agar bisa mendapatkan dan menggunakan fitur ini. Namun diperkirakan tidak akan terlalu lama hingga anda bisa menggunakan panggilan suara melalui internet menggunakan aplikasi WhatsApp di Windows Phone.

WhatsAp Voice call 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *