1 Juni, Xiaomi Mi 4 Bisa Jalankan Windows 10 Mobile

Kolom Gadget – Pada tanggal 1 Juni nanti, pengguna Xiaomi Mi 4 akan bisa menginstal dan menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile di ponsel miliknya. Bagaimana bisa?

Tampaknya Windows 10 Mobile akan menjadi sistem operasi mobile yang universal, bisa dipakai dibanyak perangkat sesuai keinginan penggunanya. Sama seperti Windows di PC yang bisa di instal oleh pengguna, Microsoft berencana melakukan hal serupa untuk ponsel-ponsel yang ada diseluruh dunia.

ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi menjadi langkah awal. Meski tidak bekerjasama langsung dengan Xiaomi, namun perusahaan perangkat lunak raksasa dunia ini akan menghadirkan ROM Windows 10 Mobile yang kompatibel dengan Xioami Mi 4 dan bisa diinstal oleh sekelompok komunitas pengguna Xiaomi Mi 4.

Bagi siapa saja pengguna Xiaomi Mi 4 yang ingin menggunakan Windows 10 Mobile bisa mengunduh ROM ini pada tanggal 1 Juni. Selain Xiaomi Mi 4, Microsoft juga berencana merilis ROM yang sama untuk ZTE Nubia Z9 dan mungkin beberapa model ponsel dari vendor lainnya. Untuk pengguna Xiaomi Mi 4 bisa mengunduh dan menginstal ROM ini dengan mendaftar di situs ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *