Saat LG G4 Diadu Cepat Dengan Samsung Galaxy S6

Kolom Gadget – Dalam pengajuan yang diperlihatkan melalui video di Youtube, LG G4 dan Samsung Galaxy S6 diuji coba kecepatan dalam membuka aplikasi dan game. Siapa yang tercepat diantara keduanya?

Samsung dan LG seperti saudara namun juga rival. LG adalah pesaing Samsung selain Apple yang berperang dalam pasar yang sama. Bedanya, Apple merupakan rival dari luar, sedangkan LG merupakan rival dari dalam karena berbasis di negara yang sama, Korea Selatan. Persaingan tak hanya di pasar ponsel, tetapi juga perangkat elektronik lainnya. Termasuk Samsung Galaxy S6, yang ditantang langsung dengan LG G4 yang baru saja diluncurkan oleh LG.

Jika anda bertanya-tanya masalah kecepatan, PhoneBuff telah melakukan uji coba sebelumnya antara Samsung Galaxy S6 dengan iPhone 6. Hasilnya, Galaxy S6 mampu lebih cepat dari iPhone 6 yang kalah cepat 8 detik. Lalu bagaimana jika uji coba kecepatan dilakukan terhadap LG G4?

Uji kecepatan dilakukan dengan cara mengajak kedua ponsel yaitu Samsung Galaxy S6 dan LG G4 untuk melakukan berbagai pekerjaan dalam membuka aplikasi dan game. Uji coba dilakukan dalam 2 lap. Saat lap pertama, LG G4 kalah telak dengan Samsung Galaxy S6 yang mendapatkan perolehan waktu 1 menit 2,25 detik, sementara LG G4 membutuhkan waktu 1 menit 8,33 detik untuk membuka semua aplikasi pada video Youtube diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *