LG G4 Kini Resmi Hadir di Amerika Serikat

Kolom Gadget – LG baru saja meresmikan kehadiran ponsel flagship miliknya, LG G4 di Amerika Serikat. Ponsel ini dijual melalui operator seluler disana seharga USD 600.

LG G4 sudah lebih dulu hadir di Asia dengan Singapura sebagai negara yang pertama kali memasarkan ponsel ini. Setelah Singapura, LG pun memboyong ponsel flagshipnya ke Indonesia sekitar 3 minggu yang lalu. Kini, giliran Amerika Serikat yang kedatangan ponsel ini.

Dalam pemasarannya di Negeri Paman Sam, LG menggandeng salah satu operator seluler di Amerika Serikat, T-Mobile untuk menjajakkan produk ponselnya ini. T-Mobile juga menjadi operator pertama yang menjual LG G4. Disana, ponsel ini dijual seharga USD 600 atau sekitar Rp 7,9 juta.

Setelah T-Mobile menjual ponsel ini, operator lain di Amerika Serikat juga akan segera ikut menjual LG G4 minggu depan seperti Sprint, AT&T dan Verizon Wireless awal Juni mendatang.

Masih sama seperti penawaran di negara lain, pembelian LG G4 sudah termasuk bonus microSD 128 GB dari LG. Dengan begini, pengguna tak melulu mengandalkan memori penyimpanannya yang sebesar 32GB. LG G4 menawarkan layar 5,5 inci beresolusi QHD dengan Snapdragon 808 sebagai prosesornya dan sensor 16MP sebagai kamera utama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *