Lenovo Smart Cast, Konsep Ponsel Futuristik Dengan Proyektor Laser Fokus

Kolom Gadget – Lenovo baru saja memperkenalkan konsep ponsel berfitur proyektor laser fokus di acara Lenovo Tech World conference yang digelar di China kemarin.

Dalam acara Lenovo Tech World conference yang digelar di China, Lenovo memperkenalkan konsep ponsel masa depan mereka beri nama Smart Cast. Smart Cast adalah konsep ponsel berfitur proyektor laser fokus yang bisa mengubah permukaan apapun menjadi layar sentuh.

Teknologi proyektor laser focus memungkinkan perangkat untuk memproyeksikan apapun ke permukaan apapun dikedalaman apapun dan dari sudut manapun dengan tampilan yang tajam. Itu artinya Lenovo Smart Cast bisa menjadi proyektor biasa yang sering digunakan untuk presentasi atau menonton film. Tak hanya itu, Lenovo Smart Cast juga bisa dijadikan keyboard virtual dan layar sentuh.

Untuk melakukannya, Lenovo memasangkan modul laser fokus pada dalaman bagian bawah ponsel dan membuat bagian terpisah yang bisa di bongkar pasang di sisi bawahnya. Melalui bagian inilah kita bisa mengubah apakah laser fokus ini ingin dijadikan proyektor, layar sentuh atau keyboard virtual.

Tampaknya konsep ponsel futuristik ini memang sangat menjanjikan. Namun mengenai apakah Lenovo akan benar-benar mewujudkan ponsel ini masih belum diketahui. Informasi spesifikasi juga tidak diungkap dalam acara itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *