Gambar Xiaomi Redmi Note 2 Berzirah Logam Bocor

Kolom Gadget – Menurut gambar bocoran, Xiaomi Redmi Note 2 tampaknya akan menggunakan bodi yang terbuat dari logam. Hal ini mungkin bisa meningkatkan harga jual ponsel ini.

Xiaomi Redmi Note menjadi salah satu perangkat ponsel yang laris manis bak kacang goreng, terutama di negara asalnya. Bagaimana tidak, ponsel ini menawarkan spesifikasi high-end dengan banderol harga mid-end. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar USD 130 atau sekitar Rp 1,7 juta saja pengguna sudah bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi layar 5,5 inci berprosesor octa-core dengan RAM 1GB dan kamera 8MP.

Namun tampaknya Xiaomi membuat banyak ubahan pada sektor luar generasi penerus ponsel ini. Seperti yang anda lihat pada gambar bocoran yang dipublikasikan GizChina (28/05/2015) diatas, ponsel dalam gambar tersebut diduga adalah Xiaomi Redmi Note 2. Dalam gambar kita bisa melihat ponsel ini sepertinya menggunakan material logam untuk membentuk bodi ponsel. Itu berarti, Xiaomi Redmi Note 2 akan setara dengan ponsel berbodi logam lainnya. Tentu saja, dengan harga yang lebih mahal.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 jelas akan lebih mahal dari pendahulunya, namun jika gambar bocoran ini benar, maka bisa jadi segmen Xiaomi Redmi Note 2 akan melompat dari yang awalnya menyasar kelas menengah kebawah menjadi menengah keatas.

Mengenai spesifikasi, sejauh ini kita memang masih meraba-raba. Namun dari rumor dan bocoran sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 tampaknya akan dibekali dengan Snapdragon 615 dan RAM 2GB. Xiaomi juga akan menempatkan penembak 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *