Agustus, Lenovo Vibe Shot Masuk Indonesia

Kolom Gadget – Lenovo sudah memastikan Lenovo Vibe Shot akan masuk ke Indonesia. Mengenai waktu peluncurannya, Agustus Vibe Shot seharusnya sudah masuk ke Indonesia.

Lenovo Vibe Shot yang diperkenalkan pada acara Mobile World Congress 2015 lalu sudah dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Ponsel ini mulai merapat ke tanah air pada bulan Agustus nanti dengan banderol harga yang tak jauh berbeda dengan negara-negara lainnya.

Menurut Marketing Director MBG Lenovo, Sridhar Ramaswamy seperti dilansir dari Kompas Tekno (27/05/2015), ponsel ini ditujukan bagi para penggemar fotografi. Namun penggemar selfie juga bisa mengandalkan kemampuan kamera depannya. Sridhar menjelaskan bahwa hasil kamera Lenovo Vibe Shot setara dengan kamera profesional.

Sebagai ponsel kamera, Lenovo telah menanamkan beragam fitur untuk bisa lebih memaksimalkan kualitas gambar. Sebut saja “Instant Camera-on” dan Autofokus Infra Red yang membuat kameranya bisa lebih fokus 2 kali dari autofokus konvensional. Lenovo sendiri menancapkan sensor 16MP di sisi belakang ponsel ini dan 8MP kamera depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *