1 Juni, Harga OnePlus One Dipangkas!

Seiring dengan hadirnya ponsel model terbaru menggantikan model yang lama biasanya diikuti dengan penurunan harga pada ponsel model lama. OnePlus pun begitu, yang dikabarkan bakal menurunkan harga OnePlus One lantaran perusahaan asal China ini sudah siap dengan ponsel baru mereka yaitu OnePlus 2.

Sebuah teaser pun dirilis kemarin untuk menunjukkan bahwa akan ada sebuah acara yang akan digelar oleh OnePlus untuk membuat suatu pengumuman pada awal bulan Juni nanti. Sebelumnya diprediksi bahwa teaser tersebut merujuk pada mengumumkan model terbaru dari ponsel unggulannya yaitu OnePlus 2. Namun sepertinya prediksi itu salah, sehingga kita harus menunggu lebih lama lagi kehadiran OnePlus 2. Lalu, apa yang akan diumumkan oleh OnePlus pada tanggal 1 Juni nanti?

Ternyata bukan OnePlus 2, melainkan pemangkasan harga ponsel OnePlus One. Jika diteliti, ini memang sesuai dengan gambar teaser yang dirilis oleh OnePlus. Dalam gambar tersebut terdapat ponsel OnePlus One berada di tengah-tengah pensil dan penghapus. Namun ponsel OnePlus tersebut hanya setengahnya saja karena sudah dihapus sebagian menggunakan penghapus tadi. Jadi, apa yang anda pikirkan? Benar, teaser ini tepat dengan pengumuman OnePlus untuk memangkas harga OnePlus One.

Menurut informasi yang dilansir dari Fonearena (29/05/2015), OnePlus akan memangkas harga ponsel ini sebesar USD 50 atau sekitar Rp 650 ribu. Dengan pemangkasan ini, harga model 64GB OnePlus One menjadi USD 298. Sedangkan harga OnePlus One model 16GB menjadi USD 248.

Namun sayangnya konsumen di India sepertinya harus gigit jari, karena tampaknya OnePlus tidak berniat mengubah harga OnePlus One disana sehingga harganya masih tetap sama seperti sebelumnya yakni INR 21.998 untuk model 64GB dan INR 18.998 untuk varian 16GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *