Xiaomi Mi 5 Dipacu Snapdragon 820?

Kolom Gadget – Menurut kabar yang beredar, Xiaomi tampaknya sedang menunggu Qualcomm siap dengan Snapragon 820. Chip itu akan dibenamkan Xiaomi kedalam Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 diketahui sudah siap dengan penerus Xiaomi Mi 4. Ponsel yang akan diberi nama Xiaomi Mi 5 ini kabarnya akan segera diluncurkan bulan November tahun ini, lebih lama dari rencana awal Xioami.

Alasan rilis Xiaomi Mi 5 yang lebih lambat lantaran Xiaomi dikabarkan menunggu Qualcomm siap dengan Snapdragon 820 yang saat ini sedang digarap. Xiaomi sepertinya mengharapkan kemampuan baru Snapdragon 820 yang kabarnya bakal menyematkan kemampuan identifikasi sidik jari ultrasonik milik Qualcomm, yang akan disertakan dalam Snapdragon 820. Dengan digunakannya Snapdragon 820, Xiaomi Mi 5 tidak lagi membutuhkan sensor kapasitif yang ditempatkan di sekujur bodi perangkat.

Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan bakal membawa layar 5,5 inci beresolusi quad HD dengan RAM berjenis LPDDR4 sebesar 4GB, sensor 16MP atau 20MP sebagai kamera utama, USB-C dan ketebalan 5,1mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *