Trailer Battlefield Hardline: Criminal Activity Dirilis

Kolom Gadget – DLC baru berjudul Criminal Activity akan segera dirilis. Namun sebelum itu, developer game ini telah lebih dulu merilis trailer DLC ini.

DLC “Criminal Activity” adalah DLC yang paling dinanti dari game Battlefield Hardline. Pasalnya, ini adalah DLC pertama untuk game Battlefield Hardline. Tentu saja ini membuat para gamer bertanya-tanya apa saja yang akan dibawa oleh game ini.

Jika anda penasaran, developer game ini baru saja merilis sebuah trailer resmi untuk DLC Criminal Activity. Jika anda adalah seorang member premium, maka anda bisa mendapatkannya dua minggu lebih cepat dari gamer lain yang tidak terdaftar dalam member premium.

DLC Criminal Activity membawa empat peta baru, tiga senjata baru dan dua kendaraan baru. Selain itu dibawa pula enam topeng baru, gadget baru dan pickup nailgun. Peta baru terdiri dari Backwoods, Code Blue, The Beat, dan Black Friday.

Selain Criminal Activity, developer game ini juga telah mempersiapkan DLC lainnya yang akan dirilis setelah DLC ini diluncurkan. Beberapa DLC lainnya selain Criminal Activity adalah Robbery, Getaway dan Betrayal. Seluruh DLC itu akan dirilis musim panas, musim gugur dan awal tahun 2016 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *