Smartfren Andromax Qi Produksi Indonesia Segera Meluncur Bulan Depan

Kolom Gadget – Smartfren tengah bersiap meluncurkan ponsel terbaru mereka yakni Smartfren Andromax Qi. Ponsel ini diproduksi di Indonesia dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Smartfren tengah bersiap meluncurkan ponsel terbaru mereka yang diproduksi di pabrik milik PT Sat Nusapersada. Ponsel ini rencananya akan diluncurkan dalam beberapa minggu lagi. Smartphone ini adalah Smartfren Andromax Qi.

Smartfren Andromax Qi adalah ponsel hasil kerjasama Smartfren dengan Haier dan Hisense. Ponsel ini merupakan realisasi Smartfren memasuki era 4G yang akan diluncurkan tak lebih dari 1 bulan lagi. Hal ini diungkap oleh Kepala Marcomm Smartphone Smartfren Telecom, Roberto Saputra seperti dilansir dari DetikInet (28/05/2015). Sebagai tambahan, Smartfren Andromax Qi merupakan ponsel yang sudah memenuhi aturan tentang Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN) sebesasr 40%.

Pabrikan ponsel yang berlokasi di kota industri Indonesia, Batam ini akan memproduksi hingga 3 juta unit Smartfren Andromax Qi tiap bulan. Roberto mengklaim ponselnya ini memiliki kualitas yang baik dari sisi produksi. (Sumber foto: DetikInet)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *