Ponsel Bezelless Sharp Aquos Crystal Kini Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Hari ini, Sharp mencoba peruntungannya di pasar ponsel Indonesia dengan meluncurkan Sharp Aquos Crystal. Ponsel ini membawa layar lebar tanpa bezel sehingga sangat unik.

Nama Sharp mungkin tidak asing bagi anda. Sharp adalah merek ternama produk elektronik yang produknya sudah sampai di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Namun saat bicara soal ponsel, kebanyakan dari anda akan merasa asing. Ya, di Indonesia perusahaan asal Jepang ini memang tak punya banyak produk ponsel yang diluncurkan. Namun di negara asalnya, ponsel Sharp cukup memiliki pasar. Bahkan salah satu ponsel bezelless andalannya Sharp Aquos Crystal yang telah diluncurkan tahun lalu mampu mencuri perhatian konsumen disana.

Penasaran dengan ponsel ini? Sharp mencoba menarik keuntungan di tanah air dengan meluncurkan Sharp Aquos Crystal di Indonesia. Ponsel ini di menggunakan rangka yang sangat tipis, namun dengan layar tanpa bingkai  sebening kristal sehingga layarnya menjadi lebih lebar. Khusus untuk konsumen yang menggemari ponsel-ponsel layar lebar, Sharp Aquos Crystal bisa menjadi pilihan.

Sharp Aquos Crystal sendiri dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720p. Sementara dapur pacunnya mengandalkan Snapdragon 400 yang merupakan prosesor quad-core dengan clock 1.2 GHz. Sharp menyandingkan RAM 1,5GB untuk mendukung kinerja ponsel, terutama saat pengguna melakukan multitasking. Sektor kamera, terduduk sensor 8MP di sisi belakang Sharp Aquos Crystal. Sedangkan kamera depannya beresolusi 1.2MP. Baterai 2.040mAh juga memasok kebutuhan daya ponsel ini.

Ponsel ini sudah mendukung 4G LTE dan sudah mulai dipasarkan hari ini dengan harga Rp 3.999.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *