Lenovo Z51 & Z41, 2 Laptop Rumahan Berkemampuan Tinggi Diluncurkan

Kolom Gadget – Lenovo baru saja meluncurkan beberapa produk laptop terbarunya yaitu Lenovo Z51, Lenovo Z41, dan Lenovo Ideapad 100. Laptop rumahan yang membawa kemampuan tinggi.

Lenovo baru saja meluncurkan 2 produk laptop terbarunya yaitu Lenovo Z51 dan Lenovo Z41. Kedua laptop ini ditujukan untuk penggunaan rumahan, namun membawa organ dalam berkemampuan tinggi. Kedua latpop terbarunya ini diperkenalkan di acara Lenovo Tech World yang diselenggarakan di Beijing, China.

Lenovo Z51 merupakan laptop dengan prosesor Intel Core i7 yang menawarkan penyimpanan hingga 1TB, serta mengandalkan GPU terpisah AMD. Laptop ini menawarkan layar full HD seluas 15 inci dengan kamera Intel RealSense 3D di sisi atasnya. Dengan laptop ini, pengguna bisa memanjakan diri dengan bermain game 3D, pemindai 3D dan pencetakan 3D. Lenovo juga mengadopsikan teknologi Dolby DS 1.0 Home Theater Surround Sound didalamnya.

Laptop kedua adalah Lenovo Z41 bisa dibilang adikannya Lenovo Z51, dengan layar yang 14 inci terpasang pada laptop ini. Spesifikasinya hampir sama, yang membedakan hanyalah tidak didukungnya kamera Intel RealSense seperti yang terdapat pada Lenovo Z51. Laptop ini dijual mulai USD 499.

Jika konsumen menginginkan yang lebih murah, Lenovo menghadirkan Ideapad 100 yang hadir dalam 2 model sesuai ukuran layarnya yaitu 14 inci dan 15 inci. Ideapad 100 mengandalkan prosesor setara Intel BayTrail-M N3540 dengan penyimpanan hingga 500GB. Laptop 14 inci ini mampu menyala hingga 4 jam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *