Lenovo Perkenalkan ThinkPad 10 di TechWorld 2015

Lenovo baru saja memperkenalkan satu model baru tablet Windows bernama ThinkPad 10. Lenovo ThinkPad 10 adalah tablet dengan kemampuan yang tinggi bukan hanya dari ketahanan tetapi juga kinerja. Bagaimana tidak, selain dibekali dapur pacu yang mumpuni, tablet ini juga telah lulus sertifikasi ketahanan militer, MilSpecs.

Lenovo membekali ThinkPad 10 dengan pena digital dan software WRITEit. Dengan software ini, apa yang anda tuliskan diatas layar ThinkPad 10 akan dikonversi menjadi teks. Dengan software ini, seluruh input data berbasis teks yang ada di Windows bisa ditulis tangan. Dengan begini, seharusnya tak ada kesulitan saat mengetik tanpa menggunakan keyboard. Selain itu, Lenovo juga menanamkan sensor sidik jari dan dukungan TPM. Lenovo bahkan menempatkan aksesoris filter layar untuk privasi.

Dari segi spesifikasi Lenovo telah meracik tablet ini dengan baik. Menggunakan Intel Atom Z8500 (Cherry Trail) yang disandingkan RAM 4GB LPDDR3-1600. Lenovo juga telah mencekoki ThinkPad 10 dengan layar 10 inci beresolusi 1.900 x 1.200 piksel berlapis Gorilla Glass 3 untuk melindungi layarnya dari goresan. Lenovo mengklaim tabletnya ini mampu tetap menyala hingga 10 jam saat baterai terisi penuh, meski Lenovo juga menekankan lama tergantung penggunaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *