Huawei Watch Mulai Sedia Pre-order Untuk Beberapa Pasar

Kolom Gadget – Beberapa negara ternyata telah membuka pre-order jam tangan pintar Huawei Watch. Jam tangan pintar ini tersedia 2 model yaitu logam dan kulit, dengan model kulit yang dibanderol lebih mahal.

Melalui Huawei Watch, Huawei mulai masuk ke pasar smartwatch dunia. Ponsel ini menurut informasi dari GSMArena (27/05/2015) dilaporkan sudah mulai tersedia untuk dibeli secara pre-order di beberapa pasar di dunia. Beberapa pasar yang diketahui sudah mulai menjual Huawei Watch secara pre-order adalah Amerika Serikat, Eropa, Inggris, Kanada, Australia dan Selandia Baru.

Huawei Watch sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang MWC 2015. Kini, jam tangan pintar buatan Huawei ini siap hadir di tengah-tengah konsumen. Menariknya, model kulit ternyata dibanderol lebih mahal oleh Huawei dari pada model metal atau logam.

Di Amerika Serikat, Huawei Watch dibanderol dengan harga USD 387 (sekitar Rp 5 juta) untuk model logam dengan pilihan warna hitam dan silver, sedangkan model kulit dibanderol USD 452 (sekitar Rp 6 juta) dengan satu pilihan warna yaitu gold. Masing-masing daerah menerapkan harga yang berbeda-beda tergantung nilai tukar mata uang masing-masing negara tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *