Awal Juni, DLC ‘Supremacy’ Dari Call of Duty: Advanced Warfare Tersedia Untuk Xbox One dan Xbox 360

Kolom Gadget – 2 Juni mendatang, DLC baru berjudul ‘Supremacy’ untuk Call of Duty: Advanced Warfare akan diluncurkan oleh Activision dan Sledgehammer Games.

Activison akhirnya melakukan penyegaran untuk game racikannya. DLC baru dari Call of Duty: Advanced Warfare telah dipersiapkan untuk diluncurkan awal Juni mendatang. Hal ini telah diumumkan oleh Activision dan Sledgehammer Games selaku penerbit dan pengembang game ini. DLC berjudul “Supremacy” ini akan hadir membawa empat peta baru dan kelanjutan Kel Zombies.

Empat peta multiplayer baru itu mencakup Parliament, Kremlin, Compound dan Skyrise. Selain peta, beberapa fitur baru juga akan dibawa dalam DLC ini. Salah satu dari keempat peta baru ini merupakan perombakan dari peta “High-rise” yang terdapat di sekuel Call of Duty: Modern Warfare pada tahun 2009 lalu. Meski begitu, pertempuran tetap terjadi di tahun 2054.

Peta ini akan membawa gamer ke pembunuhan paling ikonik, pembunuhan langsung dari Parlemen London hingga Kremlin di Moskow. DLC ini akan segera diluncurkan 2 Juni mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *