Asus Zenfone Selfie Dipersiapkan, Ponsel Selfie Mirip Zenfone 2

Kolom Gadget – Asus dikabarkan telah mempersiapkan ponsel baru bernama Asus Zenfone Selfie, ponsel selfie yang membawa kamera 13MP di depan dengan lampu kilat dual LED.

Budaya selfie seperti yang kita tahu telah menyebar ke berbagai belahan dunia. Banyak vendor ponsel pun memanfaatkan budaya baru ini untuk meraup keuntungan dengan cara menghadirkan ponsel yang khusus memfasilitasi para penggemar selfie dalam mengambil gambar terbaik. Asus juga tak mau ketinggalan dengan menggarap ponsel selfie bernama Asus Zenfone Selfie yang rencanannya akan dirilis bulan depan.

Salah satu situs Taiwan Sogi mengungkap hal ini. Bahwa produsen asal Taiwan itu sedang bersiap untuk menghadirkan ponsel berkamera 13MP menghadap ke depan membawa lampu kilat LED, sama seperti Xperia C4 milik Sony. Meskipun Asus Zenfone Selfie akan membawa Dual-LED untuk menemani kamera utamanya itu. Selain kamera depan, Asus juga dikatakan bakal menancapkan kamera belakang yang tidak diketahui berapa resolusinya. Namun menurut sumber informasi, kamera belakangnya bakal memiliki fitur laser auto focus yang selama ini digunakan oleh LG untuk ponsel higg-end miliknya.

Menariknya, Asus mungkin mengharapkan Asus Zenfone Selfie bisa sesukses Zenfone 2. Karena menurut sumber informasi, Zenfone selfie ini terbilang mirip dengan Asus Zenfone 2. Salah satu kemiripan terletak pada layar yang sama-sama menggunakan layar seluas 5,5 inci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *