Android Lollipop Bergulir ke Samsung Galaxy A7

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan perangkat lunak baru untuk Samsung Galaxy A7. Perangkat lunak baru ini sudah sampai ke Rusia dan akan segera tiba di wilayah lain.

Samsung Galaxy A7 pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2015, sejak saat itu ponsel ini menggunakan Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sejak saudara-saudaranya di seri Galaxy A mulai mendapatkan pembaruan ke Lollipop, Samsung Galaxy A7 pun mendapatkan perlakuan serupa dari Samsung, yaitu pembaruan perangkat lunak Android Lollipop.

Ya, Samsung baru saja memperbarui perangkat lunak ponsel Samsung Galaxy A7. Perangkat lunak Android yang digulirkan adalah versi 5.0.2 Lollipop yang akan membawa peningkatan kinerja dan stabilitas ponsel. Selain itu, manajemen baterai juga akan lebih diperbaiki untuk meningkatkan masa pakai baterai. Tak sampai disitu, karena Android Lollipop memiliki antarmuka baru yang disebut dengan Material Design, antarmuka ponsel ini pun akan menyesuaikan sejak diinstalnya Android Lollipop kedalam Samsung Galaxy A7.

Untuk saat ini, Android Lollipop untuk Samsung Galaxy A7 baru tersedia di Rusia saja. Pengguna Samsung Galaxy A7 di Rusia bisa memperbarui perangkat lunaknya ke Android 5.0.2 Lollipop melalui Samsung Kies atau menunggu notifikasi pembaruan perangkat lunak. Sementara untuk wilayah lain, hanya masalah waktu hingga Samsung Galaxy A7 anda menerima perangkat lunak baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *