Xiaomi Tegaskan Buat Tablet Lagi, Mungkinkah Xiaomi Mi Pad 2?

Kolom Gadget – CEO Xiaomi, Lei Jun menegaskan bahwa perusahaan yang ia pimpin akan membuat tablet lagi. Hal itu sekaligus membantah rumor yang beredar di media China bahwa Xiaomi berniat melebur divisi tablet perusahaan itu.

Sejauh ini, Xioami baru meluncurkan satu produk tablet ke pasaran yaitu Xiaomi Mi Pad. Tak seperti produk smartphone miliknya yang sukses di pasaran, strategi Xiaomi Mi Pad sepertinya tak “secantik” permainannya di pasar smartphone sehingga tablet ini tak begitu laris. Akibatnya, beberapa media China sempat mengabarkan bahwa Xiaomi ingin melebur divisi tabletnya.

Membantah hal itu, CEO Xiaomi, Lei Jun lantas menegaskan melalui akun Weibo miliknya bahwa Xioami tetap berkomitmen untuk membuat tablet. Ia juga mengklaim bahwa Xiaomi Mi Pad adalah tablet Android dengan penjualan terbaik dan akan terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Sekedar menambahkan, Xioami Mi Pad mungkin memang produk terlaris, tapi bisa diasumsikan bahwa itu hanya untuk pasar China saja.

Sayangnya ia tidak mengungkap tablet potensial yang akan menggantikan Xiaomi Mi Pad saat ini. Namun ia menuliskan bahwa saat ini ia masih mencari tablet besar yang cocok untuk digunakan membaca, menonton dan bermain game.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *