Spesifikasi Microsoft Lumia 940 & 940 XL Bocor

Kolom Gadget – Bocoran terbaru terkait spesifikasi Lumia 940 dan 940 XL milik Microsoft baru saja terdengar. Menurut informasi, kedua ponsel akan membawa spesifikasi yang mirip.

Kita semua tau Microsoft sedang mempersiapkan sistem operasi barunya Windows 10 yang akan dirilis tak lama lagi. Salah satu edisi dari OS barunya itu adalah Windows 10 Mobile, yang ditujukan untuk ponsel. Microsoft pun dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel yang akan membawa sistem operasi ini untuk pertama kalinya, dan ponsel itu adalah Lumia 940 & 940 XL.

Terbaru, spesifikasi ponsel ini sempat dibocorkan oleh WMPU. Menurut sumber informasi, Lumia 940 & 940 XL yang akan menjadi smartphone unggulan Microsoft tahun ini akan menjadi saudara kembar dengan desain dan spesifikasi yang mirip meski dengan dimensi yang berbeda. Lumia 940 dikatakan membawa layar seluas 5,2 inci dan dibekali dengan baterai 3.000 mAh. Sementara saudara kembarnya dibekali layar 5,7 inci yang membuat bodinya menjadi lebih bongsor. Baterai Lumia 940 XL berkapasitas 3.300 mAh. Meski beda ukuran, namun resolusi layarnya sama-sama qHD.

Satu tambahan informasi, Lumia 940 XL disebutkan membawa prosesor Snapdragon 808, meski patut disayangkan karena chipset Lumia 940 versi kecilnya tidak terungkap. Namun sepertinya Microsoft akan membenamkan chipset Snapdragon 805. Bocoran lembar spesifikasi lainnya adalah RAM 3GB, memori internal 32GB dan kamera utama beresolusi 20MP. Namun perlu dicatat, bahwa sejauh ini informasi dari WMPU ini baru sebatas rumor sehingga hasil akhir ponsel ini mungkin akan berbeda saat Lumia 940 & 940 XL sudah dirilis.

One Response
  1. Supriyanto

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *