Sony Xperia Z3+ Meluncur Global Dengan ‘Dapur Pacu’ yang Telah Ditingkatkan

Kolom Gadget – Sony akhirnya meluncurkan Sony Xperia Z3+ yang menjadi versi peningkatan dari Sony Xperia Z3 namun juga pengganti Sony Xperia Z4 yang tak diluncurkan secara global, melainkan hanya untuk pasar Jepang saja.

Sony Xperia Z3+ yang merupakan ponsel pengganti Sony Xperia Z4 untuk diluncurkan secara global, dan juga sebagai versi peningkatan dari Sony Xperia Z3 akhirnya diluncurkan secara resmi. Ponsel ini akan segera “mendunia” dalam waktu dekat.

Berbeda dengan Sony Xperia Z3 sebelumnya yang mengandalkan chipset Snapdragon 801, Sony Xperia Z3+ kini membawa chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 810 yang berdampingan dengan RAM 3GB untuk memacu kinerja ponsel. Sony juga menyertakan penyimpanan internal sebesar 32GB. Dalam Snapragon 810 tertanam pula chip GPU Adreno 430 untuk mengurusi masalah grafis.

Sony Xperia Z3+ mengemas layar TRILUMINOS yang membentang seluas 5,2 inci dengan resolus 1080p. Selain itu, Sony juga membekali ponsel ini dengan baterai 2.930 mAh. Angka ini jelas menunjukkan penurunan kapasitas dari generasi sebelumnya Xperia Z3 yang membawa baterai 3.100 mAh. Dengan besaran baterai seperti itu, Sony menjanjikan Sony Xperia Z3+ mampu tetap menyala selama 2 hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *