Sony dan LG Akan Tambahkan Microsoft Office Secara Pre-instal di Produk Tabletnya

Kolom Gadget – MIcrosoft bekerjasama dengan banyak perusahaan teknologi lainnya di seluruh dunia, salah satunya LG dan Sony untuk menghadirkan aplikasi Microsoft Office secara pre-instal di perangkat tablet mereka.

Microsoft bekerjasama dengan berbagai perusahaan teknologi lainnya di dunia akan menghadirkan aplikasi Microsoft Office secara pre-instal di perangkat tablet mereka. Dua diantara beberapa perusahaan itu adalah Sony dan LG. Dengan begini, penggunaan aplikasi Office milik Microsoft akan lebih luas.

Aplikasi Office dari Microsoft nantinya akan terdapat di tablet Android beberapa perusahaan itu secara pre-instal. Untuk Sony, aplikasi Office ini akan di instal di Xperia Z4 Tablet. Sedangkan LG akan ditempatkan di tablet baru mereka yang masih belum diungkap. Beberapa mitra Microsoft lainnya yang akan menginstal aplikasi ini secara pre-instal adalah Axdia International GMBH (Jerman), Cube (China), DL (Brazil), General Procurement (Amerika Serikat), Grupo Nucleo (Argentina), Haier (China), Inco (Meksiko), Ionik GBMH (Jerman), Iview (Amerika Serikat dan Amerika Latin), Multilaser (Brazil), Noblex (Argentina), Pacific / Vulcan (Meksiko), Philco (Argentina), Positivo (Brazil), Prestigio (Eropa, Timur Tengah, dan Asia), Teclast (China), TMAX Digital (Amerika Utara), dan Wortmannn (Jerman).

Selain mengumumkan kemitraan Microsoft dengan beberapa perusahaan diatas, Microsoft juga mengumumkan bahwa Cortana akan dihadirkan untuk Android dan iOS sebagai aplikasi mandiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *