Smartphone ZTE Selanjutnya Bawa Dual Kamera dan Bezel Tipis

Kolom Gadget – ZTE dikabarkan sedang menggarap ponsel bezelless lagi. Padahal, sebelumnya ZTE baru saja meluncurkan Nubia Z9. Melalui gambar, ponsel ini terlihat memiliki dua kamera di sisi belakang.

ZTE tampaknya sudah siap menghadirkan ponsel terbarunya, setelah baru-baru ini pabrikan ponsel asal China itu meluncurkan ZTE Nubia Z9 yang dijuluki “monster dari Asia”. Jika sebelumnya ZTE Nubia Z9 membawa layar dengan bezel yang sangat tipis, maka ponsel terbaru ZTE selanjutnya juga akan membawa layar yang lagi-lagi dengan bezel tipis.

Informasi ini mencuat setelah sebuah gambar ponsel terbaru ZTE memperlihatkan sisi depan dan belakang ponsel. Dari segi desain, sudut-sudut ponsel ini memang terlihat lebih membulat dari kebanyakan ponsel ZTE lainnya. Sementara itu di sisi belakang seperti yang terlihat ZTE juga menempatkan dua buah kamera dengan lampu kilat dual-LED.

Seperti yang bisa anda lihat di gambar, layar ponsel ini melebar dari tepi ke tepi yang membuatnya terlihat seolah tidak memiliki bezel, sama seperti Nubia Z9. Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi, harga dan ketersediaannya masih belum terungkap saat ini. Bahkan namanya saja masih belum diketahui. Mungkin beberapa bocoran akan segera mengungkap sosok ponsel ini di masa depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *