Samsung Galaxy J1 Pop (SM-J100) Digarap Untuk Negara Berkembang

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan sedang menggarap ponsel baru Samsung Galaxy J1 Pop sebagai suksesor pendahulunya Galaxy J1 yang diluncurkan awal tahun ini.

Bulan Januari lalu, Samsung sempat menambah lini ponselnya dengan merilis Samsung Galaxy J1 sebagai seri baru produk ponsel pintarnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Belum genap setengah tahun, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus ponsel ini yang disebut dengan Samsung Galaxy J1 Pop.

Tidak jelas apakah kata “pop” pada Samsung Galaxy J1 Pop akan menjadi bagian dari nama resmi ponsel ini saat diluncurkan nanti, atau hanya nama kode saja. Namun sudah bisa dipastikan bahwa ponsel ini akan segear dirilis dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (26/05/2015), ponsel ini akan tersedia di beberapa negara berkembang seperti Brasil, India dan Rusia. Samsung juga telah meningkatkan beberapa spesifikasi yang dibawanya. Sayangnya, tidak jelas sektor apa saja yang ditingkatkan karena lembar spesifikasi ponsel ini masih belum jelas.

Selain Samsung Galaxy J1 Pop, ada Galaxy J5 dan J7 yang juga sedang digarap oleh produsen elektronik raksasa asal Korea Selatan ini. Kedua ponsel itu bahkan sudah mendapatkan restu dari TENAA untuk dipasarkan di China.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *