Pre-Order Sony Xperia Z3+ Sudah Dibuka di Inggris

Kolom Gadget – Salah satu toko online di Inggris sudah membuka pre-order Sony Xperia Z3+. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun saat peluncurannya nanti, harga Xperia Z3+ mungkin akan lebih rendah.

Sony baru saja meluncurkan Sony Xperia Z3+ sebagai pengganti absennya Sony Xperia Z4 di kancah internasional. Ponsel ini juga sekaligus menjadi versi peningkatan dari Sony Xperia Z3. Sony Xperia Z3+ membawa spesifikasi yang lebih baik dari Xperia Z3, khususnya di sektor dapur pacu.

Baru lagi diresmikan, penjualan Sony Xperia Z3+ sudah dimulai di Inggris. Padahal, Sony mengumumkan bahwa ponsel ini baru akan tersedia bulan Juni nanti. Namun cukup wajar mengingat penjualan Sony Xperia Z3+ di Inggris baru sebatas pre-order saja yang disediakan oleh salah satu toko online di Inggris, Clove.

Sony Xperia Z3+ ditawarkan dengan harga £ 549 (harga yang sangat mahal jika kurs diubah ke rupiah). Setiap konsumen yang memesan ponsel ini secara pre-order baru akan menerima ponsel yang ia pesan bulan depan. Situs tersebut menyediakan tiga varian warna yang bisa dipilih yakni hitam, putih dan warna tembaga.

Sony meningkatkan dapur pacu ponsel ini menjadi Snapdragon 810 dari yang awalnya Snapdragon 801 dipakai Sony Xperia Z3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *