Penerus Asus Zenfone 2 Sudah Disertifikasi Oleh TENAA

Kolom Gadget – Situs sertifikasi China, TENAA sudah memberikan sertifikasi untuk ponsel Asus Z00EDB yang diduga adalah penerus Asus Zenfone 2. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini tampaknya akan lebih murah dari Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 memang belum lama ini diluncurkan. Namun sepertinya Asus sudah bersiap diri untuk menghadirkan pengganti Asus Zenfone 2 yang terbilang sukses itu. Informasi ini diketahui setelah lembaga sertifikasi di China, TENAA yang kedudukannya setara dengan Ditjen Postel di Indonesia telah memberikan sertifikasi untuk ponsel yang diduga adalah Asus Zenfone 3.

Dari data yang ditampilkan TENAA, ponsel dengan nomor model Z00EDB membawa layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan Gorilla Glass dari Corning melapisi layarnya. Selain itu, Asus juga membenamkan chipset 64-bit yang didalamnya terdapat prosesor quad-core dan GPU Mali. Ponsel ini membawa dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8MP berfitur modus HDR dan 5MP di bagian depannya.

Situs TENAA juga menampilkan lembar spesifikasi lainnya yang mengungkap bahwa ponsel ini menyediakan RAM LPDDR3 2GB selain memori internal yang berkapasitas 16GB. Asus mengadopsikan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan menyertakan fitur WiFI, Bluetooth 4.0 dan memberikan dukungan 4G LTE untuk ponsel ini.

Menariknya, Asus sepertinya mulai beralih menggunakan bahan premium untuk membuat ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *