Pembaruan PayPal Untuk iOS Bawa Dukungan Touch ID

Kolom Gadget – PayPal baru saja memperbarui aplikasi PayPal miliknya untuk iOS. Pembaruan ini menyertakan dukungan terhadap Touch ID sehingga keamanan transaksi lebih terjaga.

PayPal menjadi layanan pembayaran online antar negara yang sangat digemari. Kemudahan dan keamanan menjadi salah satu fitur andalannya. Layanan ini bahkan bisa digunakan melalui perangkat mobile. Terbaru, PayPal baru saja memperbarui aplikasinya yang dibuat untuk platform iOS untuk mendukung Touch ID dalam upayanya memperkuat sistem keamanannya.

Dengan fitur ini, aplikasi PayPal bisa lebih aman karena didukungnya fitur ini bisa mencegah akses yang tidak sah dari orang lain saat menggunakan perangkat iOS kita. Meski cukup terlambat sejak teknologi Touch ID diluncurkan, namun hal ini patut diapresiasi.

PayPal sendiri bukan yang pertama memanfaatkan teknologi Touch ID untuk aplikasinya. Ada sekian banyak aplikasi di App Store yang sudah memanfaatkan API Touch ID untuk meningkatkan keamanan aplikasi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga. PayPal versi terbaru untuk iOS sudah bisa diunduh melalui iTunes App Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *