Oppo R7 dan Oppo R7 Plus Resmi Diboyong ke Indonesia

Kolom Gadget – Oppo resmi memboyong dua ponsel unggulannya yang baru dirilis beberapa hari lalu Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Kedua ponsel sudah siap untuk dipasarkan diseluruh Indonesia.

Setelah sempat dipastikan kehadirannya di tanah air, Oppo Indonesia akhirnya resmi memboyong duo ponsel terbarunya Oppo R7 & R7 Plus. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang sedikit mahal, tak heran karena Oppo memang membidik pasar premium untuk dua ponselnya ini.

Kedua ponsel baik Oppo R7 maupun Oppo R7 Plus membawa spesifikasi yang tak jauh berbeda. Meski harus diakui spesifikasi Oppo R7 Plus memang lebih menggiurkan dari adiknya Oppo R7. Terlebih dari layarnya yang memenuhi hampir sisi depannya. Seperti yang anda lihat, layar Oppo R7 Plus membentang dari tepi ke tepi, ini karena Oppo R7 menggunakan layar dengan bezel yang sangat tipis serta menempatkan sedikit trik agar bezel pada sisi kanan dan kiri layar ponsel tidak terlihat.

Kedua ponsel sama-sama menggunakan logam sebagai material pembentuk ponsel. Oppo mengklaim 92% material yang digunakan ponselnya menggunakan logam. Bodi dan rangka logamnya membungkus berbagai komponen yang ada di dalam ponsel termasuk layar 5 inci beresolusi full HD 1080p untuk Oppo R7 dan 6 inci full HD untuk Oppo R7 Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *