OnePlus Punya Acara 1 Juni, Mungkinkah OnePlus 2?

Kolom Gadget – OnePlus berencana menggelar sebuah acara yang diharapkan bakal mengumumkan ponsel keduanya OnePlus 2. Hal ini diumumkan oleh OnePlus dengan mengunggah sebuah gambar.

Melalui akun Twitter resminya, OnePlus mengungkapkan bahwa akan ada sebuah acara yang akan digelar oleh startup asal China ini awal Juni mendatang. Tidak jelas apa tujuan OnePlus mengadakan acara itu, namun kemungkinan akan mengumumkan OnePlus 2 (mungkin juga diberi nama OnePlus Two), ponsel kedua OnePlus.

Dalam postingannya di akun Twitter, OnePlus menuliskan bahwa perusahaan ini akan “menggoyang” industri teknologi. “Kami selalu mencari cara untuk menggoyang industri teknologi. Dan kami pikir sudah waktunya untuk perubahan. Cari tahu lebih lanjut 1 Juni.” tulis @oneplus.

Selain pernyataan tersebut, Xioami juga mengunggah sebuah gambar teaser yang dalam bahasa Indonesia bertuliskan “Waktunya perubahan”. Tidak diketahui apa yang akan diubah oleh OnePlus dalam acara itu, dan juga “goyangan” apa yang akan dipersiapkan. Namun kemungkinan besar itu adalah OnePlus 2 yang selama ini sudah kita dengar baik dari rumor maupun konfirmasi langsung oleh OnePlus.

Menurut informasi sebelumnya, OnePlus 2 dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi Quad HD dan dipacu oleh prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 3GB atau 4GB. OnePlus disebut-sebut juga menanamkan sensor sidik jari pada OnePlus 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *