OnePlus One Bamboo Ternyata Sudah Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – OnePlus ternyata telah menjualan versi khusus dari ponsel OnePlus One miliknya yang menggunakan cover berbahan bambu yaitu OnePlus One Bamboo.

Beberapa dari anda tentu sudah mengetahui edisi khusus OnePlus One. OnePlus pernah menghadirkan edisi spesial smartphone OnePlus miliknya dan telah dipasarkan di negara asalnya, China. Tapi, apa sebenarnya yang membuat OnePlus One Bamboo menjadi spesial?

Bagi anda yang belum tau, OnePlus One Bamboo adalah versi eksklusif ponsel OnePlus One yang cover belakangnya dibuat menggunakan bahan bambu. Sebagian dari anda tentu menganggap remeh bahan bambu, namun tidak seperti itu. OnePlus menggunakan bahan bambu terbaik untuk membentuk cover belakang ponsel ini dan dibuat agar klop dan nyaman dalam genggaman. Selain itu, bahan bambu yang digunakan juga disempurnakan dengan kombinasi serat, node dan warna sempurna khas bambu. Anda yang anti-mainstream tentu lebih memilih membeli OnePlus One Bamboo ketimbang OnePlus One biasa.

Jangan terlalu berharap mendapatkan spesifikasi yang lebih dari OnePlus One Bamboo, karena perubahan hanya terdapat pada penampilannya saja. Secara spesifikasi baik OnePlus One biasa dengan OnePlus One Bamboo sama saja. Termasuk prosesor quad-core 2.5GHz dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 16GB. OnePlus One Bamboo juga tetap membawa kamera 13MP di sisi depannya.

OnePlus One Bamboo sendiri saat ini telah dijual di salah satu toko online terbesar di Indonesia, Lazada seharga Rp 4.2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *