Meizu M1 Note 2 Diperkenalkan 2 Juni, Tegas Pengecer Online

Kolom Gadget – Menurut salah satu situs pengecer ponsel online, JD.com, Meizu berencana menggelar sebuah acara untuk memperkenalkan Meizu M1 Note 2 sebagai ponsel terbarunya.

Meizu memang dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel baru bernama Meizu M1 Note 2 yang merupakan suksesor untuk Meizu M1 Note. Namun vendor asal China ini belum sekalipun mengkonfirmasinya. Sementara itu, sebuah situs pengecer online, JD.com telah menegaskan bahwa Meizu memiliki sebuah acara yang akan digelar awal bulan depan.

Menurut situs tersebut melalui postingan di jejaring sosial Weibo, Meizu berencana membuka acara pada tanggal 2 Juni mendatang yang akan menjadi saat dimana Meizu M1 Note 2 akan diresmikan. Selain ponsel baru, Meizu juga dikatakan memperkenalkan empat aksesoris baru pada kesempatan itu yaitu powerbank, kipas, router dan smart band.

Dari sumber berbeda, Meizu M1 Note 2 sebelumnya dikabarkan melakukan beberapa ubahan pada desain Meizu M1 Note 2. Satu diantaranya adalah dipindahkannya tombol “power” yang biasanya ada di atas menjadi dibawah tombol volume. Meizu M1 Note 2 juga disebut-sebut memiliki fitur pemindai sidik jari, meski sepertinya kabar itu terbantahkan. Tombol “home” berbentuk oval yang sebelumnya sempat diisukan memiliki sensor sidik jari dibawahnya sepertinya hanyalah tombol “home” semata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *