Lenovo Vibe Shot Akhirnya Resmi Diluncurkan

Kolom Gadget – Lenovo akhirnya resmi meluncurkan ponsel kameranya, Lenovo Vibe Shot. Berlokasi di Beijing, China, ponsel ini akan mulai tersedia di beberapa negara di Asia.

Diperkenalkan pertama kali pada ajang MWC 2015 lalu di Barcelona, Lenovo akhirnya meluncurkan salah satu ponsel kebanggaannya, Lenovo Vibe Shot. Lenovo mengandalkan kemampuan kameranya yang tak hanya unggul di resolusi, tetapi juga teknologi dan fitur pendampingnya.

Marketing Director Mobile Business Group Asia Pasific Sridhar Ramaswamy menuturkan bahwa Vibe Shot adalah sebuah ponsel pintar yang juga seperti kamera. Smartphone ini bisa menambah kesan dalam berpenampilan namun juga produktif dalam bekerja. Kehandalannya adalah mengambil foto dengan hasil seperti profesional.

Berbekal sensor 16:9 BSI (Backside Ilummation) 16MP di belakang ponsel, kamera ini dibekali dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) oleh Lenovo sehingga blur pada hasil jepretan kamera bisa lebih dikurangi. Komposisi sensornya terdiri dari 6 lensa dengan 6 filter blue glass sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih jernih. Lenovo juga memperkuat kemampuan kameranya dengan tri-color flash yang akan menyeimbangkan warna di segala kondisi cahaya agar hasil jepretan kamera bisa terlihat lebih natural. Sementara untuk mempercepat pencarian fokus objek foto, Lenovo telah menanamkan teknologi Infra Red Auto focus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *