Intip Iklan Pertama Sony Xperia Z3+

Sony baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Sony Xperia Z3+. Ponsel ini merupakan versi remake dari Sony Xperia Z3 yang diluncurkan tahun lalu, dengan peningkatan utama ada di sektor dapur pacu. Untuk mempromosikan ponsel terbarunya ini, Sony telah merilis sebuah video yang mengungkap beberapa hal yang diandalkan Sony dari Xperia Z3+.

Kemampuan Xperia Z3+ yang diperlihatkan pertama kali adalah kemampuan kamera utamanya, yang mampu menangkap gambar meski dalam kondisi minim cahaya. Tentu saja, kamera yang dimaksud adalah kamera beresolusi 20.7MP yang dibawanya. Resolusi kamera ini sama seperti Sony Xperia Z3. Sementara kamera depannya juga dipamerkan dalam video tersebut. Bicara soal kamera, Sony telah meningkatkan kamera depannya dari 2MP di Xperia Z3 menjadi 5MP di Xperia Z3+.

Tak cuma hardware, melalui videonya Sony juga menambahkan adegan Sony Xperia Z3+ bersama pemiliknya sedang hujan-hujanan. Tentu saja, ini mengarah pada ketahanannya terhadap air. Ya, Sony mendesain Sony Xperia Z3+ agar tahan terhadap air.

Terakhir namun bukan yang terakhir adalah yang paling ditekankan oleh Sony, yakni kemampuan baterainya yang mampu membuat ponsel tetap menyala hingga 2 hari dalam sekali isi ulang baterai. Ketahanan baterainya ini juga tertulis dalam judul video yang diunggah Sony ke Youtube.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *