HTC WF5w Disertifikasi TENAA, Bawa Desain Berbeda Dengan Ponsel HTC Lainnya

Kolom Gadget – HTC menggarap satu lagi ponsel yang akan dipasarkan di China. Ponsel ini adalah HTC WF5w yang membawa desain dengan cita rasa yang berbeda dibandingkan dengan ponsel-ponsel HTC lainnya.

Tahun ini sepertinya pabrikan ponsel asal Taiwan, HTC begitu rajin menggelontorkan perangkat terbarunya. Selain HTC One M9, One M9+ dan HTC J Butterfly yang telah diluncurkan, ada beberapa perangkat yang dirumorkan sedang dipersiapkan oleh HTC tahun ini. Beberapa diantaranya adalah One E9sw, A50C, One ME9, tablet HTC H7, dan M9e, kini HTC dikabarkan sedang bekerja dengan ponsel barunya bernama HTC WF5w. Ponsel ini bahkan sudah mendapatkan sertifikasi oleh TENAA di China.

Namun jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel HTC lainnya, tampaknya HTC WF5w memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya. Cita rasa HTC tampak seolah dihilangkan dari HTC WF5w. Lihat saja gril speaker dan tombol “home” fisik yang dibingkai putih. Padahal, HTC biasanya tidak menempatkan tombol “home” fisik pada ponsel-ponsel Android miliknya.

Menurut lembar spesifikasi yang terlampir di situs TENAA, HTC WF5w disebut memiliki fitur TD-LTE dan menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 720p serta dipacu oleh prosesor octa-core 1.5GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP. Ponsel ini memiliki dimensi 158,7 x 79,7 x 7.49 mm dan bobot 152 gram serta menjalankan sistem operasi Android Lollipop.

Besar kemungkinan HTC WF5w hanyalah nama samaran sehingga saat peluncurannya nanti ponsel ini akan membawa nama berbeda.

HTC WF5w 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *