Android di LG G Flex2 Dipermanis Dengan 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – LG baru saja menyemaikan perangkat lunak baru Android 5.1.1 Lollipop untuk ponsel berlayar lengkungnya LG G Flex2. Perangkat lunak baru kini tersedia di Korea Selatan,

Ponsel berlayar lengkung milik LG, G Flex2 akhirnya mendapatkan pembaruan perangkat lunak baru dari pabrikan yang memproduksinya. Memang sudah cukup lama sejak diperkenalkan awal tahun lalu, tak aneh jika manisnya Android 5.0.1 Lollipop pada ponsel ini telah habis. LG pun meluncurkan Android 5.1.1 Lollipop untuk mempermanis kembali ponselnya itu.

Untuk saat ini, Android 5.1.1 Lollipop hanya tersedia untuk pengguna LG G Flex2 di negara asalnya, Korea Selatan. Namun biasanya akan segera memperluas penyemaiannya ke negara lain dalam waktu yang tak terlalu lama. Pembaruan perangkat lunak ini akan membawa software perangkat dari yang sebelumnya bernomor bangun F510S menjadi G510S15b yang akan memperbaiki bug tertentu yang sebelumnya masih ditemukan di Android 5.0.1 Lollipop. Tentu saja, kinerja ponsel ini juga akan ditingkatkan.

Melalui pembaruan perangkat lunak ini, LG ternyata ingin meningkatkan kinerja LG G Flex2 dengan cara menonaktifkan fitur Smart Bulleting dan Smart Notice secara default. Pengguna yang masih ingin menggunakan dua fitur tersebut bisa mengaktifkannya kembali dari pengaturan layar awal dan masing-masing widget.

Pengguna LG G Flex2 yang berdomisili selain di Korea Selatan mungkin akan menerima pembaruan Android 5.1.1 ini dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *